Leicester City Kalah di kandang Swansea City

Inggris, HokiGol – Leicester City mengalami kekalahan kelima beruntun di liga. Juara bertahan Premier League itu juga sudah 10 jam tak pernah mencetak gol ke gawang lawan.

Leicester City Kalah di kandang Swansea City

Terbaru, Leicester kalah 0-2 di kandang Swansea City, Minggu (12/2/2017). Dua gol tuan rumah di Stadion Liberty dicetak oleh Alfie Mawson (35′) dan Martin Olsson (45′).

Inilah kekalahan kelima beruntun Leicester. Sejak imbang melawan Middlesbrough pada 2 Januari lalu, Jamie Vardy dkk kebobolan 12 gol dan tak pernah mencetak gol.

Paceklik gol The Foxes – julukan Leicester – pun berlanjut. Kali terakhir mereka mencetak gol adalah pada laga akhir tahun melalui Islam Slimani saat menang 1-0 atas West Ham United.

Leicester pun kini hanya berjarak satu anak tangga dan satu poin dari zona degradasi. Mereka mengumpulkan 21 angka dari 25 laga atau dua poin di atas tim juru kunci, Sunderland.

Posisi puncak klasemen masih dihuni Chelsea dengan koleksi 60 poin. Berturut-turut di belakang mereka adalah Tottenham Hotspur (50), Arsenal (50), Liverpool (49), Manchester City (49), dan Manchester United (48).

Satu pertandingan pekan ke-25 yang tersisa adalah antara AFC Bournemouth dan Manchester City. Laga tersebut dimainkan pada Senin (13/2/2017) atau Selasa dini hari WIB.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.