LeBron James: Menang atau Mati!

Basket, Hokigol – Finalis NBA 2016, Cleveland Cavaliers, saat ini tertinggal 0-2 dari lawannya, Golden State Warriors. Cavs kalah dalam dua laga tandang sebelumnya di Oracle Arena, Oakland. Di game ketiga, LeBron James cs wajib menang atas Warriors saat jadi tuan rumah di Quicken Loans Arena, Rabu 8 Juni 2016.

LeBron James: Menang atau Mati!

Cavs harus menelan kekalahan dari Stephen Curry cs, dalam dua laga yang terangkum dalam best of seven Final NBA 2016. Cavs wajib menang, jika tak ingin membiarkan Warriors kembali merengkuh gelar juara NBA secara beruntun.
Sebab, Cavs adalah lawan Warriors di partai final NBA 2015 lalu. Kala itu, Cavs harus mengubur mimpinya menyabet cincin juara NBA, akibat kekalahan 4-2 dari Warriors.

Hasil sempurna jelas diusung LeBron James cs dalam laga nanti. Apalagi, pasukan Tyronn Lue ini akan tampil di depan publik sendiri, Quicken Loans Arena. James menegaskan, timnya tidak akan membiarkan Warriors merebut game ketiga di markasnya.

“Kami tidak akan membiarkan tim mana pun bisa menghasilkan (kemenangan) 3-0. Terutama, tim yang mampu meraih 73-9 (perbandingan menang-kalah) di regular season. Apalagi, dengan gaya permainan yang mereka miliki,” ujar James dikutip Reuters.

“Kami adalah tim yang sangat percaya diri, saat bermain di rumah (kandang). Pastinya, peran para pemain kami akan memberikan dorongan besar di seluruh musim ini. Jadi, ini adalah pertandingan hidup atau mati bagi kami dan kami sangat mengerti itu,” tambahnya.

Dalam game ketiga nanti, Cavs diragukan bisa menurunkan bintang lainnya, Kevin Love. Love mengalami gegar otak dalam game kedua. Power Forward 27 tahun ini juga absen dalam latihan jelang game ketiga, Selasa 7 Juni 2016, waktu setempat.

Jangan sampai ketinggalan berita basket terbaru lainnya.