Lebron James Antar Cavs Hantam Knicks

Basket, HokiGol – Lebron James tampil eksplosif dalam pertandingan kontra New York Knicks dalam lanjutan NBA. Catatan triple-double point guard 32 tahun ini mengantar Cavs menang atas Knicks 119-104 di Quicketn Loans Arena, Jumat 24 Februari 2017 WIB.

Lebron James Antar Cavs Hantam Knicks

James sukses mengemas 18 poin, 13 rebound, dan 15 assist dalam laga ini. Sementara itu, bintang Cavs lainnya, Tristan Thompson, mencetak double-double. Power forward 25 tahun sukses mencetak 10 poin dan 14 rebound.

Laga kedua tim berjalan sengit di kuarter pertama. Tembakan tiga angka pemain senior Knicks, Carmelo Anthony, sempat membawa Knicks unggul 3-32. Akan tetapi, Kyrie Irving mampu melepaskan jump shoot untuk mengunci keunggulan Cavs di kuarter ini dengan skor 34-33.

Cavs mampu mendominasi permainan di kuarter kedua. Three point Iman Shumpert membawa Cavs tetap unggul di kuarter ini 69-51.

Memasuki kuarter ketiga, Cavs melanjutkan performa positif. Three point Kyle Korver menjauhkan marjin angka Cavs 85-72. Dua poin hasil tembakan bebas Irving, kembali membawa Cavs merebut kuarter ketiga dengan skor 87-79.

Usaha Knicks untuk mengejar defisi poin hingga akhir kuarter keempat akhirnya gagal. Cavs berhasil mengunci kemenangan 119-104, lewat tembakan tiga angka Jordan McRae.

Kemenangan ini adalah yang keempat secara beruntun dipetik oleh pasukan Tyronn Lue. Cavs juga kian kokoh berdiri di puncak klasemen Wilayah Timur, hasil dari 40 kemenangan dan 16 kekalahan.
Rockets Bantai Pelicans

Catatan double-double bintang New Orleans Pelicans, DeMarcus Cousins, tak mampu menyelamatkan timnya dari kekalahan. Pelicans tersungkur di markasnya sendiri, Smoothie King Center, 99-129.

Cousins sebenarnya tampil impresif dengan mecetak 27 poin dan 14 rebound. Sayang catatan ini tak berhasil mengantar Pelicans menang. Sebaliknya, catatan double-double bintang Rockets, James Harden, justru jadi kunci kemenangan bagi tim tamu.

Point guard berusia 27 tahun sukses mengemas 13 poin dan 14 assist dalam laga ini. Meski menang, Rockets tetap masih berada di posisi ketiga klasemen Wilayah Barat, hasil 41 kemenangan dan 18 kekalahan.

Jangan sampai ketinggalan berita basket terbaru lainnya.