Lawan Madrid, Henry minta City tak terhipnotis Ronaldo

Spanyol, HokiGol – Thierry Henry memperingatkan Manchester City agar tak terlalu fokus menjaga Cristiano Ronaldo karena Real Madrid memiliki pemain lainnya yang juga tak kalah bahayanya.

Lawan Madrid, Henry minta City tak terhipnotis Ronaldo

Madrid akan bertandang ke Etihad pada tengah pekan ini. Mereka akan melakoni duel leg pertama semifinal Liga Champions lawan City.

Jelang duel tersebut, Henry memberikan peringatan keras pada pasukan Manuel Pellegrini tersebut. Ia meminta City tak terlalu fokus menjaga Ronaldo seorang. Sebab masih ada sejumlah pemain lain yang juga tak kalah bahayanya, misalnya Karim Benzema dan Gareth Bale.

“City tak boleh terhipnotis oleh satu orang saja ketika kedua tim itu bentrok pada Selasa (Rabu dini hari WIB – red) nanti. Madrid memiliki para pemain yang amat sangat berkualitas di setiap posisi,” tulis Henry dalan kolomnya di The Sun.

“Tak diragukan lagu bahwa Ronaldo menjadi pemain yang lebih baik lagi ketika bermain berdampingan dengan Benzema. Ia memberikan madrid keseimbangan yang sempurna dalam menyerang bersama dengan Bale,” cetusnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.