Lauda Merasa Merasa Kehilangan Atas Pensiunnya Rosberg

Formula 1, HokiGol – Ketua non eksekutif Mercedes, Niki Lauda, mengaku sangat kehilangan dengan keputusan Nico Rosberg yang memilih pensiun pada akhir musim 2016.

Lauda Merasa Merasa Kehilangan Atas Pensiunnya Rosberg

Pembalap berkebangsaan Jerman tersebut memilih mengakhiri kariernya setelah lima hari meraih gelar juara Formula One (F1) 2016.

Lauda yang pernah dua kali meraih gelar Juara Dunia F1, juga pernah memutuskan untuk pensiun dari ajang balap roda empat tersebut pada 1979.

Meski demikian, ia memilih kembali menjadi pembalap tiga musim berikutnya dan sukses meraih gelar juara pada 1984.

Melihat keputusan mendadak Rosberg yang memilih pensiun dari F1, membuat pria berusia 67 tahun tersebut tekejut. Pasalnya Rosberg baru mengungkapkan keputusannya beberapa jam sebelum pengumuman.

“Saya melihat hal tersebut sangatlah buruk. Saya tidak mengharapkan itu. Tak seorang pun di Mercedes membayangkan dia mengatakan ingin pensiun. Bahkan pada awalnya saya tidak memercayai perkataannya,” tutur Lauda, sebagaimana diberitakan Straitstimes, Senin (5/12/2016).

“ Apakah Anda bercanda Nico? Namun ia mengatakan keputusan yang diambilnya bukanlah sebuah lelucon. Ini benar-benar sesuatu yang luar biasa,” urainya.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.