Lampard Siap Jadi Pelatih Chelsea Usai Pensiun

Gosip Bola, HokiGol – Legenda Inggris Frank Lampard mengaku ingin menjalani pekerjaan baru sebagai seorang manajer namun hanya demi Chelsea FC semata!

Frank Lampard hanya ingin menjadi manajer di Chelsea FC, klub yang pernah ia bela selama 13 tahun di karir profesionalnya.

Lampard Siap Jadi Pelatih Chelsea Usai Pensiun

Saat ini Lampard tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah CFC meski dirinya bermain sebagai gelandang.

Lampard sekarang masih aktif bermain di New York City dan sudah mencetak 12 gol di musim ini.

Namun dengan usai yang sudah menginjak 38 tahun, Lampard mengaku sudah merancang karir baru seandainya benar-benar gantung sepatu.

Menjadi manajer The Blues merupakan cita-cita yang ingin dia kejar pasca pensiun nanti.

“Ada periode di awal karir saya dimana saya pernah memikirkannya lalu kemudian ide tersebut berubah namun sekarang saya ingin mengejar tugas di manajerial,” ujar Lampard seperti dikutip dari Sky Sports.

“Masalahnya ada saya harus mengejar lisensi kepelatihan yang cukup dan saya tidak mempunyai waktu luang untuk melakukannya.”

“Setelah saya berhenti bermain saya akan mengambil lisensi dan mungkin menjadi seorang manajer.”

Kala disinggung tim mana yang akan ia arsiteki, pemain yang memulai karir di West Ham United itu bersikukuh ingin ke Chelsea.

“Sangat sulit jika bertanya seperti itu sebab saya hanya ingin menangani Chelsea,” tuturnya.

“Menjadi menajer Chelsea atau tidak, pekerjaan itu merupakan puncak dalam karir di sepak bola, dimana Chelsea merupakan salah satu klub top dunia dan saya adalah seorang Chelsea.”

“Akan sedikit berbeda jalannya bagi saya dan mungkin akan sedikit memakan waktu tapi impiannya menjadi pelatih Chelsea suatu saat nanti.”

“Jika saya cukup baik, jika mereka menginginkan saya dan maka itu adalah waktu yang tepat,” imbuhnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.