Laga Tribute Choirul Disebut Momen Terindah di Indonesia

LigaIndonesia, HokiGol – Pelatih timnas All-Stars, Jacksen F Tiago mengungkapkan keterlibatannya pada pertandingan penghormatan Choirul di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (15/11) malam WIB, memiliki nilai lebih besar dibanding gelar juara yang sempat dimenanginya, baik sebagai pemain ataupun manajer.

Laga Tribute Choirul Disebut Momen Terindah di Indonesia

Jacksen mengaku tak mempermasalahkan hasil akhir laga ini. Pada pertandingan itu timnas All-Stars menyerah 1-0 oleh Persela Lamongan. Bagi Jacksen, solidaritas antarpesepakbola lebih penting daripada raihan gelar yang telah dimenanginya.

“Ada di sini lebih besar ketimbang semua gelar yang pernah saya menangi di Indonesia. Momen ini merupakan anugerah terbesar yang saya terima sepanjang di Indonesia. Saya berharap keluarga mendiang [Choirul Huda] kuat dalam menghadapi cobaan ini. Mudah-mudahan Tuhan mencukupi semua kebutuhan mereka,” ungkap Jacksen.

“Jalannya permainan tak penting, mengingat makna pada malam ini ialah bagaimana kami bisa hadir di sini, dan bermoda bersama untuk memberi kekuatan pada keluarga saudara kita. Bagi saya, kekalahan berapun, tak masalah, mengingat saya ada di sini bukan untuk itu.”

“Saya begitu bersyukur bisa menjadi bagian dari momen ini. Kami bisa mendapat kesempatan berpisah dengan kawan kita. Lebih jauh. Saya pikir dalam waktu 23 tahun di Indonesia, sejumlah caps dan gelar telah saya menangi. Bisa dibilang, ini momen yang sangat indah dan hebat dalam hidup saya.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.