Lacazette Pindah Ke Arsenal Karena Alexis Sanchez

LigaInggris, HokiGol – Alexandre Lacazette mengaku bahwa salah satu faktor dirinya pindah ke Arsenal adalah untuk tampil bersama pemain selevel Alexis Sanchez. Lacazette diboyong Arsenal dari Olympique Lyonnais senilai 53 juta euro pada pasar transfer musim panas lalu.

Lacazette Pindah Ke Arsenal Karena Alexis Sanchez

Lacazette sejatinya menarik perhatian banyak tim besar Eropa sepanjang pasar transfer musim panas kemarin. Tetapi dia akhirnya memutuskan untuk pindah ke Arsenal. Menurut striker tim nasional Prancis tersebut, alasan dia gabung Arsenal karena ingin tampil bersama Sanchez.

Ada beberapa kelebihan yang dimiliki Sanchez menurut Lacazette. Sanchez disebut sebagai sosok yang mempunyai kekuatan mental kuat. Hal tersebut terbukti dari sikap Sanchez, bukan hanya pada laga, namun juga pada sesi latihan.

“Salah satu alasan saya pindah ke Arsenal karena saya ingin tampil dengan pemain selevel Alexis Sanchez. Dengan hanya menyaksikannya menjalani sesi latihan saja, saya bisa menyukai kekuatan mental dan gaya permainannya. Pendekatan yang dipakainya membuat saya ingin selalu tampil bersamanya sepanjang beberapa tahun mendatang,” jelas Lacazette di Arsenal Player.

Sejauh ini, Lacazette baru bisa tampil sebagai startr bersama Sanchez pada dua laga. Tetapi kinerja keduanya disebut mempunyai chemistry bagus di lapangan. Arsene Wenger mengaku mereka mempunyai kombinasi menjanjikan.

Masalahnya, karir Sanchez malah tengah menjadi bahan panas di Arsenal. Kontrak Sanchez (dan Ozil) bakal habis pada musim panas tahun depan dan hingga sejauh ini belum meneken kontrak anyar. Berarti, Keduanya bisa menjalin kontak dan kesepakatan untuk pindah ke tim lain pada musim dingin mendatang.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.