Kyrie Irving Pindah ke Celtics, Isaiah Thomas Gabung Cavs

Basket, HokiGol – Jelang pagelaran NBA 2017/2018, dua klub bakset Wilayah Timur, Cleveland Cavaliers dan Boston Celtics telah melakukan blockbuster trade. Ya, Kyrie Irving pindah ke Celtics dan Isaiah Thomas pindah ke Cavs di NBA 2017/2018.

Kyrie Irving Pindah ke Celtics, Isaiah Thomas Gabung Cavs

Well, sukses Celtics medatangkan Irving memang terbilang cukup mengejutkan. Seperti diketahui, Celtics awalnya tidak masuk dalam daftar tim yang menargetkan point guard. Irving lebih kerap dikaitkan dengan sejumlah klub seperti San Antonio Spurs, Minnesota Timberwolves, Phoenix Suns dan Los Angeles Clippers.

Dilansir situs resmi NBA, untuk mengaet Irving, Celtics harus bersedia merelakan Thomas, yang berperan sebagai lumbung poin musim kemarin. Ini plus Jae Crowder dan Ante Zizic. Cavs juga memperoleh kesempatan memilih di NBA Draft 2018 putaran pertama.

“Irving termasuk pencetak poin terbaik di NBA. Dia sudah membuktikannya di panggung besar, NBA Finals, tiga tahun terakhir. Dia termasuk sosok juara NBA, peraih medali emas Olimpiade dan mendapat empat kesempatan membela All-Star,” ungkap Presiden Celtics, Danny Ainge.

“Atas semua yang telah diraihnya, kami rasa tahun-tahun terbaiknya ada didepannya,” tambah Ainge.

Jangan sampai ketinggalan berita basket terbaru lainnya.