Kylian Mbappe Telah Sepakat Pindah Ke PSG

GosipBola, HokiGol – Kylian Mbappe diyakini telah menjalin kesepakatan verbal dengan Paris Saint-Germain, soal kepindahan ke Parc des Princes.

Kylian Mbappe Telah Sepakat Pindah Ke PSG

Bintang AS Monaco itu termasuk sosok yang paling diminati pada musim ini, dimana beberapa klub besar, termasuk Madrid, M City, Arsenal, Liverpool dan Barcelona, dihubungkan dengan kepindahan pemain yang dibanderol 175 juta pounds itu.

Paris Saint-Germain telah merampungkan kepindahan terbesar dalam sejarah sepakbola, dengan membeli Neymar dari Barcelona dengan tebusan senilai 220 juta euro pekan kemarin, tetapi mereka bisa kembali menggebrak dengan mendatangkan Mbappe.

Dilansir akun Twitter ‘Paris United’, Mbappe telah menjalin kesepakatan verbal dengan Paris Saint-Germain, dan saat ini Monaco bakal membahas terkait biaya transfer sang pemain.

Akun media sosial itu belakangan menjadi tenar setelah sebelumnya membocorkan infor terkait kepindahan Neymar ke Paris Saint-Germain sejak 21 Juli lalu.

Sejumlah kabar melaporkan bahwa kepindahan Mbappe ke Paris Saint-Germain bakal melibatkan apparel besar, Nike, yang menjadi pendukung raksasa Prancis. Mereka melihat sang pemain muda sebagai brand ambassador yang ideal.

Mbappe mencatat 26 gol dari 44 pertandingan di seluruh ajang musim kemarin.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.