Kylian Mbappe Isyaratkan Bertahan Bersama Monaco

LigaPrancis, HokiGol – Kylian Mbappe telah memilih untuk tetap bersama AS Monaco paling tidak hingga satu musim lagi, walaupun diriya saat ini tengah menjadi buruan Arsenal, Paris Saint-Germain dan Real Madrid.

Kylian Mbappe Isyaratkan Bertahan Bersama Monaco

Pemain belia berusia 18 tahun termasuk yang paling diminati pada pasar transfer musim panas ini, setelah musim kemarin mencatat 15 gol di liga dan membawa tim mencapai semifinal Liga Champions.

Karirnya terus menjadi bahan pembicaraan pada satu bulan terakhir, akan tetapi RMC baru-baru ini melaporkan bahwa sang pemain telah memilih untuk bertahan di Monaco.

Bahkan Mbappe belum lama ini menyewa sebuah rumah anyar yang letaknya berdekatan dengan tempat pelatihan klub, setelah sebelumnya berada di markas latihan Monaco – seperti pemain akademi yang lain.

Agen Mbappe diyakini bakal bertemu dengan pihak manajemen Monaco supaya dia bisa segera menjalin perpanjangan kontrak dengan kenaikan upah yang kabarnya mencapai 100.000 pounds per pekan – membuat dirinya menjadi pemain remaja dengan upah termahal di dunia.

Dan walaupun nantinya tak terjalin kesepakatan, Mbappe masih memiliki sisa kontrak selama satu tahun di Monaco.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.