Kyle Walker Resmi Bertahan di Manchester City

Liga Inggris, Hokigol – Kyle Walker Resmi Bertahan di Manchester City. Kyle Walker resmi meneken kontrak baru di Manchester City, yang membuat dirinya bertahan di Etihad Stadium hingga musim panas 2024.

Kyle Walker Resmi Bertahan di Manchester City

Pemain timnas Inggris itu diakuisisi Manchester City dari Tottenham Hotspur pada Juli 2017 dan menjadi bagian penting dalam barisan belakang tim. Dia sudah menjalani 100 pertandingan lebih di seluruh ajang dan membantu skuad asuh Pep Guardiola memenangi dua gelar Liga Utama Inggris, dua Piala Liga, Piala FA dan Community Shield.

“Saya begitu bahagia menjalin kesepakatan ini [perpanjangan kontrak],” ungkap Walker, dilansir situs resmi Manchester City. “Tampil bagi Manchester City merupakan semua yang saya harapkan.”

“Ini keputusan mudah. Saya ingin bersaing untuk gelar juara, tampil di tingkat tertinggi, dan saya merasa saya telah berkembang sebagai pemain selama saya di sini.”

“Visi klub – di dalam dan luar lapangan – sangat cocok dengan saya dan saya tidak sabar menghabiskan lima tahun ke depan di sini, mudah-mudahan memenangi lebih banyak trofi.”

Direktur sepak bola Txiki Begiristain menambahkan: “Kami senang mempunyai Kyle Walker di sini untuk dua tahun lebih lama.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.