Kvitova Melaju Setelah Menang Atas Danka Kovinic

Tenis, HokiGol – Penampilan terbaik Kvitova di Roland Garros adalah ketika semi final tahun 2012. Kvitova melewati set pertama secara langsung tetapi Kovinic balas memukul di set kedua sehingga menyamakan kedudukan.

Kvitova Melaju Setelah Menang Atas Danka Kovinic

Dengan servisnya yang kuat di pembuka, Kvitova cukup rapuh di servisnya pada set kedua dan kedua pemain wanita tersebut tidak mampu mengkonsolidasi setelah mematahkan masing-masing lawan dan Kovinic-lah yang menyudutkan di set kedua, mematahkan pemain asal Ceko tersebut.

Di set ketiga yang merupakan set penentu, terlihat Kovinic yang menahan ketegangannya, mendapatkan break krusial 4-4 berkat pelanggaran ganda kesepuluh dari Kvitova, yang membuat Kovinic melakukan servis untuk pertandingan itu.

Tetapi Kvitova segera memanggil semua kualitas yang ia miliki sebagai juara Grand Slam untukmembalas segera di 5-5 lalu memegang servis untuk memimpin 6-5.

Dengan Kovinic melakukan servis untuk menyamakan kedudukan, pengalaman Kvitova-lah yang membuatnya bernapas lega, dan membuatnya mendapatkan tempat di putaran selanjutnya.

Anastasia Pavlyuchenkova adalah juara pertama di pagi yang mendung di ibukota Perancis, di mana unggulan ke-24 tersebut dengan nyaman menundukkan pemain Spanyol, Sara Sorribes Tormo dengan 6-2, 6-0, sementara pemain Swiss, Viktorija Golubic mengejutkan Alison Riske untuk kemenangan putaran pertama.

Runner-up tahun lalu, Lucie Safarova mendapatkan tempatnya di putaran kedua dengan kemenangan 6-0, 6-2, ia tidak menghadapi masalah oleh pemain peringkat 223 dunia, Diatchenko yang memainkan pertandingan pertamanya sejak cedera pada kaki kirinya di US Open tahun lalu.

Jangan sampai ketinggalan berita tenis terbaru lainnya.