Kurniawan Karman Tak Ingin Tinggalkan Persebaya

LigaIndonesia, HokiGol – Kurniawan Karman mengaku tidak ingin meninggalkan Persebaya Surabaya. Gelandang asal Makassar tersebut berharap masih bisa membela Bajul Ijo musim depan.

Kurniawan Karman Tak Ingin Tinggalkan Persebaya

“Jika masih rezeki dan masih diharapkan bertahan tentu saja saya masih ingin tetap bersama Persebaya,” ungkap Kurniawan Karman.

Menurut Karman, kontraknya di Persebaya hanya tersisa dua bulan saja mengingat masih berlaku hingga Februari 2018. Meskipun begitu, dia mengaku sudah menghubungi pihak manajemen terkait kontrak baru.

“Sudah ada komunikasi terjalin, namun kita lihat saja lagi nanti, harus pelan-pelan,” tambah mantan pemain PSM Makassar tersebut.

Ada sejumlah alasan yang membuat mantan pemain timnas U-23 itu ingin tetap bersama Persebaya. Salah satunya mengingat suasana sepakbola yang sangat hebat di Kota Pahlawan. Apalagi dengan fanatisme suporter dalam mendukung tim kesayangan mereka.

“saya sudah nyaman bersama Persebaya mengingat kekeluargaan dan kebersamaan serta dukungan bonek yang sangat hebat,” tambahnya.

“Yang pasti saya hanya ingin tetap tampil di Persebaya musim depan,” tutupnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.