Kunjungan Iannone Ke Negeri Gajah Putih Disambut Meriah

MotoGP, HokiGol – Kesuksesan motor Suzuki GSX-R yang telah mendunia berhasil menciptakan antusiasme luar biasa di Thailand saat rider andalan tim SUZUKI ECSTAR Andrea Iannone mengunjungi acara Bangkok Motor Show akhir pekan ini.

Kunjungan Iannone Ke Negeri Gajah Putih Disambut Meriah

Debut Andrea Iannone bersama fabrikan Suzuki GSX-RR di GP Qatar kemarin harus berakhir dengan mimpi buruk menyusul insiden yang dialaminya usai menyenggol bagian belakang motor Marc Marquez. Akibatnya, ia harus terjatuh dan tak dapat menyelesaikan balapan.

Akhir pekan kemarin, rider Italia ini mengobati sedikit sakit hatinya dengan begabung bersama Suzuki Thailand saat menghadiri sebuah event di negeri Gajah Putih tersebut. Ia pun disambut dengan antusiasme luar biasa dari awak media yang bergabung dalam acara tersebut, yang tertarik menyaksikannya dalam perseneling lengkap di panggung GSX-R150 baru.

GSX-R150 merupakan model yang telah lama ditunggu-tunggu pasar ini dan para penggemar Suzuki saat ini tengah menantikan untuk dapat memiliki model yang tersedia untuk berkendara dan mengisi waktu luang ini.

Sekali naik ke panggung, Iannone menghabiskan waktu dengan berfoto bersama member Suzuki Thailand Management, dibarengi motor GSX-R150 dan model baru GSX-R1000, yang telah ia coba beberapa pekan lalu di Philip Island, Australia. Melengkapi pameran tersebut, di atas panggung juga terpampang produk keluarga V-Strom, 650cc dan 1999cc, ditambah motor balam GSX-RR MotoGP.

Setelah acara yang sangat populer dan sukses besar tersebut, Iannone menikmati momen hangat dan ceria di acara privat bersama pengunjung terpilih dari media dan fans. Thailand merupakan salah satu negara dengan banyak penggemar MotoGP dan Suzuki yang sangat senang dapat melihat dan bertemu secara langsung rider Tim SUZUKI ECSTAR.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.