KTM Resmi Rilis Motor untuk MotoGP Musin 2017

MotoGP, HokiGol – Tim balap KTM resmi meluncurkan motor yang akan digunakan di ajang MotoGP 2017. Ya, pabrikan asal Austria itu meluncurkan RC16.

KTM Resmi Rilis Motor untuk MotoGP Musin 2017

Bertempat di headquarter mereka di Mattighofen, Austria, Senin 20 Februari 2017 waktu setempat, KTM mengenalkan motor RC16 yang akan digunakan Bradley Smith dan Pol Espargaro di MotoGP 2017. Tak ketinggalan, motor KTM untuk ajang Moto2 dan Moto3 juga diluncurkan.

Tampilan livery RC16 sendiri terlihat keren dengan kombinasi warna oranye dan hitam. Selain itu, variasi tulisan Red Bull selaku sponsor utama menambah kesan garang.

KTM sendiri sudah menguji RC16 selama tes pramusim di Malaysia dan Australia. Terakhir di Sirkuit Phillip Island, Espargaro dan Smith masing-masing menempati peringkat 17 dan 19.

Sikap optimistis pun diperlihatkan Espargaro selama peluncuran motor. Menurut Polyccio, akan ada lebih banyak potensi motor yang keluar saat kejuaraan berlangsung nanti.

“Kami sudah membuat langkah yang besar. Kami terus berkembang dan bisa terus mendekat kepada pesaing. Sangat cantik bisa melihat evolusi motor ini,” ucapnya seperti dilansir Autosport.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.