KTM Beruntung Dapatkan Smith dan Pol Espargaro

MotoGP, HokiGol – KTM telah menggaet dua rider utama, Bradley Smith dan Pol Espargaro, dan mempertahankan Mika Kallio sebagai test rider pada gelaran MotoGP 2017. Musim depan akan menjadi gelaran MotoGP pertama bagi KTM untuk ikut serta.

KTM Beruntung Dapatkan Smith dan Pol Espargaro

Simth dan Pol sempat menjajal RC16 –nama motor KTM– saat menjalani sesi pengetesan pascamusim MotoGP di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol pada 15-16 November 2016.

Kedua pembalap berhasil menunjukkan performa yang meningkat. Hal tersebut mendapat pujian dari Kallio yang kala itu tidak berkesempatan menjajal RC16.

Menurutnya, KTM cukup beruntung mendapatkan dua rider asal Yamaha Tech 3 tersebut. Bukan tidak mungkin kedua pembalap akan menjadi batu sandungan bagi para rider kenamaan MotoGP.

“Ini sangat baik bagi tim ketika Pol dan Smith bergabung. Mereka juga memberikan komentar yang baik saat mencoba menunggangi motor,” ujar Kallio, mengutip dari Autosport, Selasa (13/12/2016).

“Mereka memiliki pengalaman yang sangat baik dari tahun-tahun sebelumnya ketika menunggangi motor Yamaha. Jadi saya benar-benar penasaran untuk melihatnya tahun depan,” lanjut pembalap asal Finlandia tersebut.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.