Kontra Valencia, Benzema dan Ronaldo Siap Dimainkan

Spanyol, HokiGol – Pelatih Real Madrid, Zinadine Zidane memberikan update terbaru mengenai kondisi timnya jelang pertandingan Jornada ke 37 kontra Valencia yang jatuh pada akhir pekan ini. Pada kesempatan itu, Zidane mengonfirmasi bahwa dua pilar andalan mereka, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema siap dimainkan pada partai penting tersebut.

Kontra Valencia, Benzema dan Ronaldo Siap Dimainkan

Jalannya La Liga musim ini bisa dikatakan sangat ketat. Hal ini terlihat hingga Jornada ke 36 ini belum ada tim yang bisa dinobatkan sebagai juara Spanyol, setelah Barcelona, Atletico Madrid, dan Real Madrid bersaing ketat untuk meraih gelar juara dengan selisih satu poin saja, sehingga demi menjaga kans juara mereka, El Real wajib memenangkan laga kontra Valencia pada akhir pekan nanti.

Mengingat pentingnya laga kontra Valencia tersebut, Madrid mendapat suntikan moral dengan kembalinya Karim Benzema.

“Benzema sudah kembali bersama kami dan dia sudah siap untuk bermain. Saya tidak bisa memastikan apakah ia tampil dari awal atau dari bangku cadangan, semua tergantung apa yang ia rasakan” papar Zidane dalam konferensi persnya beberapa waktu yang lalu.

“Cristiano juga akan bermain jika ia merasa kondisinya baik. Saat ini kondisinya terlihat sangat bagus. Cara terbaik untuk mempersiapkan laga final (Liga Champions) adalah memainkan dua pertandingan terakhir” tutup Zidane.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.