Kontra Chelsea, Manchester City Tidak Diperkuat Tiga Pemain Ini

Inggris, HokiGol – Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini baru saja membeberkan kondisi terbaru timnya jelang laga big match kontra Chelsea pada akhir pekan ini. Pellegrini menyebut pada laga ini, David Silva, Raheem Sterling, dan Vincent Kompany masih tidak bisa dimainkan karena masih dalam proses pemulihan cedera.

Kontra Chelsea, Manchester City Tidak Diperkuat Tiga Pemain Ini

Ketiga pilar utama Manchester City ini memang sudah absen semenjak beberapa waktu yang lalu. Raheem Sterling dan Vincent Kompany sudah absen semenjak pertengahan Maret lalu, sedangkan David Silva baru saja mendapat cedera di pergelangan kakinya baru-baru ini.

Terkait kondisi ketiga pemain tersebut, Pellegrini menyebut bahwa ketiganya masih belum memungkinkan untuk ikut dalam lawatan mereka ke Stamford Bridge pada akhir pekan ini. “Melawan Chelsea, David Silva tidak akan ikut karena mendapat cedera pergelangan kaki” beber Pellegrini pada konferensi persnya beberapa waktu yang lalu.

“Raheem Sterling sudah mulai berlatih semoga ia sudah siap pada hari rabu nanti, dan Vincent Kompany harusnya sudah siap untuk hari rabu nanti. Selain ketiga pemain tersebut, semua pemain kami fit” tutup mantan manajer Real Madrid tersebut.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.