Kondisi Torres Dipastikan Baik dan Stabil

Spanyol, HokiGol – Striker Atletico Madrid, Fernando Torres, telah menjalani proses CT scan untuk pemeriksaan di kepalanya. Torres mengalami cedera kepala yang mengkhawatirkan pada laga Atletico versus Deportivo La Coruna dalam pertandingan lanjutan La Liga, Kamis (2/3/2017) atau Jumat (3/3/2017) dini hari.

Kondisi Torres Dipastikan Baik dan Stabil

Pihak klub mengonfirmasi bahwa mantan striker Liverpool dan Chelsea itu telah menjalani CT scan dan dalam kondisi stabil.

“Kabar baik, Torres telah menjalani CT scan kranial dan cervical,” tulis pihak klub via akun Twitter resminya, @Atleti.

“Tidak ada perubahan atau cedera traumatis. Torres sadar dan stabil. Dia akan menginap di rumah sakit untuk observasi sesuai dengan protokol medis,” lanjut pernyataan klub tersebut.

Pada laga itu, Torres masuk menggantikan Kevin Gameiro pada menit ke-65 ketika timnya tertinggal 0-1 lewat gol Florin Andone pada babak pertama.

Striker Atletico, Antoine Griezmann, berhasil mencetak gol penyeimbang kedudukan pada menit ke-68.

Namun, usaha Atletico untuk berbalik unggul semakin sulit. Mereka harus kehilangan Fernando Torres pada menit ke-86.

Penyerang asal Spanyol tersebut tak sadarkan diri setelah beradu kepala dengan Alex Bergantinos. Dari tayangan ulang, Torres mendarat dengan kepala terlebih dulu setelah beradu kepala.

Para pemain kedua tim mencoba membantu dengan membuka mulut striker berusia 32 tahun itu sebelum petugas medis tiba lapangan. Torres pun akhirnya ditandu dan dibawa mobil ambulans ke rumah sakit.

Sebelum memberi kabar soal progres dari penanganan Torres, pihak klub pasca-pertandingan mengonfirmasi bahwa Torres dalam keadaan “stabil dan sadar” serta akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut di rumah sakit.

“Torres menderita cedera kepala. Dia dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani tes. Dia akan menginap di rumah sakit untuk proses observasi,” tulis pihak klub dalam akun Twitter-nya.

“Terima kasih untuk dukungannya. Torres stabil dan sadar. Dia akan menginap di bawah pengamatan dan akan menjalani tes besok,” lanjut pernyataan tersebut.

Laga antara Atletico Madrid dan Deportivo itu sendiri berakhir imbang 1-1 dengan perpanjangan waktu selama tujuh menit menyusul cedera mengkhawatirkan yang dialami Torres.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.