Klub Shanghai Shenhua Tawar Tevez 600 Miliar

Gosip Bola, HokiGol – Satu lagi pemain kelas dunia akan merumput di China Super League. Eks bintang Juventus dan Manchester United, Carlos Tevez dikabarkan ditawar klub Tiongkok, Shanghai Shenhua.

Klub Shanghai Shenhua Tawar Tevez 600 Miliar

Dilansir The Sun, Shanghai Shenhua berani menyodorkan kontrak 40 juta atau setara dengan Rp600 miliar per tahun kepada pemain yang juga pernah membela Manchester City itu.

Terkait transfer Tevez ini diyakini bukan lagi sekadar rumor. Sebab Presiden Shenhua, Wu Xiaohui sudah membuat pernyataan soal perekrutan pemain asal Argentina itu.

“Kami telah melakukan banyak hal (untuk bisa mendapatkan Tevez) dan tepat jika kami mengatakan sudah ada terobosan yang pasti dalam negosiasi yang berlangsung,” ucap Wu kepada Shenhua News.

“Tapi kami punya beberapa alasan, dimana kami belum mencapai kesepakatan,” sambungnya.

Tevez saat ini masih terikat kontrak dengan Boca Junior. Masih ada beberapa detail yang harus dituntaskan dengan Boca agar Shenhua bisa benar-benar memboyong mantan pemain Juventus ini.

“Klub mereka masih memiliki masalah yang belum terselesaikan dan saya tidak akan menjelaskan dengan rinci pada Anda. Kami akan terus melakukan upaya keras untuk mewujudkan hasil ini dan berusaha sedini mungkin memberikan kejutan kepada fans Shenhua.”

Sejumlah pemain kelas dunia sudah merumput di Chinese Super League. Seperti Girvinho, Freddy Guarin dan lainnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.