Klose Akui Gol Penaltinya Dipaksa

Italia, HokiGol – Striker Lazio, Miroslav Klose menjalani laga terakhirnya bersama klub tadi malam karena kontrak sang pemain bakal berakhir di akhir musim ini dan dia tidak mendapatkan perpanjangan kontrak dari Lazio.

Klose Akui Gol Penaltinya Dipaksa

Striker timnas Jerman tersebut melambaikan tangan ke arah kerumunan penonton di Stadion Olimpico kala Lazio kalah 2-4 dari Fiorentina.

Klose mencetak satu gol untuk Lazio dari eksekusi penalti, meski dirinya mengakui bahwa ia menolak untuk mengambil penalti tersebut namun mendapat paksaan dari beberapa rekannya.

“Itu aneh, karena saya biasanya tidak mengambil penalti, tapi semua rekan setim saya bersikeras saya harus menerimanya,” kata Klose kepada Mediaset Premium.

“Mereka semua memberikan tekanan pada saya untuk mengambil penalti tersebut! Setidaknya itu berjalan lancar pada akhirnya.”

Klose juga mengakui pertandingan pertamanya di Derby adalah partai yang sangat emosional, tapi ia menganggap partai Final Coppa Italia melawan AS Roma adalah pertandingan terbesar.

“Pertandingan pertamanya di derby, sangat emosional bagi saya dan seluruh tim. Itu fantastis. Saya benar-benar melihat orang-orang menangis di tribun.

“Namun Pertandingan terbesar menurut saya adalah Final Coppa Italia melawan seteru abadi kami AS Roma,” pungkas Klose.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.