Klopp Enggan Turunkan Henderson Saat Lawan Merseyside

Inggris, HokiGol – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tidak ingin mengambil resiko dengan menurunkan kapten Jordan Henderson dan enggan untuk memainkannya pada laga Derby Merseyside akhir pekan ini. Klopp ingin Henderson benar-benar pulih dari cedera kaki yang dideritanya.

Klopp Enggan Turunkan Henderson Saat Lawan Merseyside

Daily Mail melaporkan Henderson, kembali absen dari latihan Liverpool di Melwood pada hari Kamis kemarin (30/03) karena cedera kaki, masalah yang membuatnya absen selama lima minggu terakhir.

Klopp berharap bahwa Henderson akan siap untuk kembali beraksi pada akhir pekan ini tapi dengan kondisi Henderson saat ini yang masih dalam tahap pengobatan, Klopp enggan untuk mengambil resiko dengan memainkan sang gelandang.

Daniel Sturridge telah kembali mampu berlatih pada hari kemarin, namun striker Liverpool masih menjalani latihan terpisah dengan staf rehab klub. Striker asal Inggris itu, belum tampil lagi bagi Liverpool sejak The Reds mengalami kekalahan 2-0 atas Hull City pada 4 Februari lalu.

Sturridge menderita virus, yang memaksa dia dikirim pulang dari kamp latihan Liverpool di Spanyol bulan lalu, dan kemudian menderita cedera pinggul, yang membuatnya tidak terlibat dalam perjalanan klub ke Tenerife pekan lalu.

Henderson, yang terakhir bermain dalam kemenangan 2-0 atas Tottenham pada 11 Februari lalu, telah sering kali mengalami masalah pada kakinya dan masih terus menunggu, perkembangan dari cederanya untuk dapat kembali beraksi dengan tim utama.

Everton akan mengunjungi Anfield pada Sabtu besok (01/04) waktu setempat, sebelum Liverpool menjamu Bournemouth pada pertengahan pekan.

The Reds duduk di tempat keempat dalam klasemen sementara Premier League, mereka unggul empat angka dari Manchester United dan enam angka dari Arsenal, dengan dua pertandingan di tangan.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.