Kiper Andalan Inggris Resmi Pindah Ke West Ham

GosipBola, HokiGol – Kiper andalan timnas Inggris, Joe Hart, akhirnya telah mendapatkan tim anyarnya untuk mengarungi kompetisi musim 2017/2018. Hart bakal pindah ke West Ham United sebagai pemain berstatus pinjaman.

Kiper Andalan Inggris Resmi Pindah Ke West Ham

Hart musim ini sejatinya sudah kembali ke skuad Manchester City setelah menyelesaikan periode peminjaman sepanjang setahun bersama Torino. Akan tetapi, Manchester City ternyata tak begitu berminat untuk menggunakan servis Hart sebagai kiper.

Manchester City saat ini telah mempunyai Claudio Bravo dan kiper anyar Ederson. Hart sendiri harus tersingkir kembali dari skuad asuh Pep Guardiola. Secara resmi, Hart kemudian berstatus pinjaman di West Ham United selama setahun.

“Krusial bagi saya untuk tampil dan mendapat peluang pindah ke West Ham United dan tampil di sini merupakan hal yang mengagumkan. Saya begitu menantikan musim ini, tampil di Liga Utama Inggris untuk tim besar seperti West Ham,” ungkap Hart pada West Ham TV.

Hart merupakan pemain Manchester City kedua yang bergabung dengan West Ham United di pasar transfer musim panas ini. Sebelumnya, telah ada sosok Zabaleta yang menjadi bagian dari skuad West Ham. Pemain asal Argentina itu pindah ke West Ham United karena kontraknya dengan Manchester City sudah berakhir.

Di posisi kiper, Hart takkan begitu saja memperoleh posisi di skuad utama. Kiper berusia 30 tahun itu harus memenangi persaingan dengan Adrian dan Randolph untuk bisa tampil sebagai kiper West Ham musim depan.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.