Kevin Stewart Semakin Dekat Ke Hull City

GosipBola, HokiGol – Liverpool kabarnya akan segera melepas seorang gelandangnya, Kevin Stewart, ke tim yang akhir musim kemarin turun kasta ke Championship, Hull City.

Kevin Stewart Semakin Dekat Ke Hull City

Dilaporankan Paul Joyce selaku jurnalis The Times, Stewart yang sebenarnya turut rombongan tim Liverpool ke Hong Kong memilih untuk kembali ke Inggris untuk mempersiapkan transfernya.

Pihak Liverpool dikabarkan telah sepakat dengan biaya transfer senilai 8 juta pounds untuk kepindahan Stewart dan proses transfer pemain berusia 23 tahun tersebut akan selesai dalam 48 jam ke depan.

Penjualan ini bisa dibilang sangat menguntungkan bagi pihak Liverpool mengingat mereka mendatangkan sang pemain secara gratis dari Tottenham Hotspur tiga tahun silam.

Stewart sendiri sebenarnya sudah meneken perpanjangan kontrak selama lima musi pada November 2016. Akan tetapi dirinya memilih untuk pergi mengingat tidak masuk dalam rencana Jurgen Klopp di kompetisi musim depan.

Musim kemarin Stewart hanya bermain dalam 9 pertandingan di tim pilihan Jurgen Klopp, termasuk hanya bermain 16 menit di kompetisi Liga Utama Inggris.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.