Kevin Durant Bawa Warriors Tenggelamkan Utah Jazz

Basket, HokiGol – Golden State Warriors memberikan contoh besar mengapa mereka menandatangani Kevin Durant selama musim liburan, dan mengapa orang lain di sekitar NBA cemas dengan penambahan tersebut.

Kevin Durant Bawa Warriors Tenggelamkan Utah Jazz

Durant mengumpulkan 38 poin dan 13 rebound dan Warriors mengalahkan Utah Jazz 102-91 pada Minggu (7/5) untuk memimpin 3-0 di seri semifinal Wilayah Barat.

Jazz memainkan permainan terbaik mereka dari serial ini dan menyimpan tiga bintang All-Stars secara relatif, namun MVP yang sebelumnya memasang sebuah pertunjukan.

“Itulah salah satu alasan mengapa kami menyambutnya di sini,” kata pelatih Warriors acting Mike Brown. “Sulit untuk mengendalikan seorang pria yang memiliki 7 kaki yang bisa bermain di perimeter dan memiliki bola. Apalagi saat dia sebagus dalam permainan pick-and-roll.”

Pelatih Warriors Steve Kerr tidak melakukan perjalanan dengan tim karena menghadapi masalah punggung. Dia berada di Duke University pada Jumat (5/5) bertemu seorang spesialis dan pemilik Joe Lacob mengatakan kepada Bloomberg Radio bahwa Ker memiliki prosedur “kebocoran spinal cord” di punggungnya.

Stephen Curry dan Klay Thompson adalah kombinasi 7 poin untuk 29 dari filed dan 3 untuk 15 dari jarak 3 poin, meninggalkan Durant untuk memimpin Warriors.

Jazz memimpin 75-74 di awal kuarter keempat. Namun Warriors melaju dengan kecepatan 10-4 dan tidak pernah tertinggal lagi. Curry dan Durant membalas untuk memberi Golden State keunggulan 92-84 dengan waktu tersisa 3:04.

“Saya akan mencoba mengatakan ini dengan rendah hati semampu saya, tapi selama ini saya sudah melakukan ini begitu lama,” kata Durant.

“Setiap kali saya keluar dari tempat tidur dan kami memiliki permainan hari itu, saya merasa Seperti bisa pergi ke sana dan mencetak poin. Ini adalah hal lain yang saya coba lakukan – bertahan membantu rekan, membuat mereka membuka tembakan, bergerak, mengatur permainan.”

Jangan sampai ketinggalan berita basket terbaru lainnya.