Kevin Durant Bawa Warriors Gasak Trail Blazers

Basket, HokiGol – Golden State Warriors sukses memetik game pertama playoff NBA, kontra Portland Trail Blazers. Menjamu Blazers di Oracle Arena, Warriors menang telak 121-109, Senin 17 April 2017 WIB.

Kevin Durant Bawa Warriors Gasak Trail Blazers

Kevin Durant tampil sebagai bintang kemenangan Warriors. Catatan double-double forward berusia 28 tahun ini sukses mencetak 32 poin dan 10 rebound dalam laga itu. Catatan yang sama juga diraih oleh Draymond Green, dengan 19 poin dan 12 rebound.

Sementara itu, Stephen Curry tak kalah cemerlang. Point guard 28 tahun ini mampu mencetak 28 poin dalam laga tersebut.

Dominasi Warriors sudah terjadi sejak kuarter pertama. Aksi jump shoot Curry dan tembakan tiga angka Green, membawa Warriors merebut keunggulan di kuarter pertama 31-27.

Blazers mampu bangkit di kuarter kedua. Tembakan tiga angka Damian Lillard, membuat Blazers berbalik unggul 56-55. Beruntung, tambahan satu poin free throw Green mampu menyamakan kedudukan menjadi 56-56.

Pertandingan semakin ketat di kuarter ketiga. Tembakan bebas Durant kembali membawa Warriors unggul 87-83. Namun, Blazers lagi-lagi mampu mengejar ketinggalannya. Tambahan empat poin lewat aksi Jump shoot CJ. McCollum dan Pat Connaughton, membuat Blazers kembali memaksa hasil imbang 88-88 di kuarter ketiga.

Sayang, permainan Blazers justru mengendur di kuarter penentu. Dua poin free throw Andre Iguodala membawa Warriors unggul cukup jauh 117-103. Aksi layup Durant di pengujung kuarter keempat, jadi penentu kemenangan Warriors atas Blazers.

Untuk sementara Warriors memimpin 1-0 atas Blazers. Selanjutnya, Warriors akan kembali menjamu Blazers di Oracle Arena dalam game kedua, 19 April 2017 mendatang.

Jangan sampai ketinggalan berita basket terbaru lainnya.