SHARE
Kevin Anderson Gagal Juara AS Terbuka 2017

Tenis, HokiGol – Kevin Anderson masih belum beruntung untuk bisa memenangi turnamen Amerika Serikat 2017. Lolos ke final, Anderson harus mengakui ketangguhan Rafael Nadal memlui skor 6-3, 6-3, 6-4, Senin (11/9).

Kevin Anderson Gagal Juara AS Terbuka 2017

Selangkah mendekat menjadi juara, Anderson harus mengakui level petenis terbaik dunia itu. Namun, Anderson tetap menyanjung Nadal dan mengaku selalu memperhatikan performa petenis berusia 31 tahun itu.

“Saya sadar kami rekan seumuran, namun saya seperti sudah menyaksikan performa Nadal sepanjang waktu,” kata Anderson, sebagaimana dilansir Express UK, Senin (11/9).

Tidak hanya menyanjung Nadal, Anderson pun kemudian memberi apresiasi pada para fans yang telah diberikan oleh seluruh warga Afrika Selatan. Selain itu, petenis yang mengawali karir profesionalnya pada tahun 2007 itu berjanji bakal kembali ke Amerika Serikat Terbuka musim berikutnya dan menjadi juara.

“Tahun kemarin sangat berat. AS Terbuka ini menjadi dua pekan yang hebat bagi saya. Untuk bisa kembali (setelah cedera) dan bermain di final Grand Slam sangat penting bagi saya,” imbuh petenis yang juga berusia 31 tahun itu.

“Dukungan yang saya peroleh dari Afrika Selatan pun sangat hebat. Saya sadar ini bukan hasil yang diharapkan, namun saya berjanji bakal selalu berusaha dan kembali (untuk meraih juara)!” tutupnya.

Jangan sampai ketinggalan berita tenis terbaru lainnya.