Kepindahan Paulinho Ke Barca Buat Sepakbola Brasil Terkejut

GosipBola, HokiGol – Sederet dewan organisasi sepakbola Brasil, CBF, kabarnya dikejutkan dengan langkah Barcelona untuk memboyong Paulinho dari Guangzhou Evergrande.

Kepindahan Paulinho Ke Barca Buat Sepakbola Brasil Terkejut

Barcelona melayangkan tawaran senilai 40 juta euro untuk memboyong mantan pemain Tottenham itu ke Camp Nou pada pekan ini.

Meskipun begitu, Globoesporte melaporkan bahwa kepindahan itu sudah membuat banyak pihak yang menduduki posisi penting di federasi sepakbola Brasil kaget.

Dikabarkan bahwa manajemn Barcelona sempat berulang kali mengontak jajaran direksi CBF untuk menanyakan kemampuan sang pemain. Dan yang membuat terkejut, tak banyak respon positif terkait Paulinho.

Barcelona dikabarkan telah menerima informasi dari CBF bahwa pemain yang baru saja dibeli itu ‘tak cocok dengan gaya bermain Blaugrana dan sang pemain tak mempunyai DNA Barcelona.’

Meskipun begitu, Barcelona tampaknya tidak begitu memusingkan semua penilaian itu. Terbukti belakangan Paulinho resmi pindah ke Barcelona dan pelatih Ernesto Valverde meminta semua pihak untuk tak tergesa-gesa menilai sang pemain.

“Mari kita respon positif atau paling tidak Paulinho dari performanya di sini. Kita hakimi dia nanti. Dia bergabung ke Barca untuk membantu tim. Saya pikir semua orang begitu memikirkan sesuatu yang tak perlu pada transfer ini,” ungkapnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.