Kepindahan Alexandre Lacazette Ke Arsenal Segera Diresmikan

GosipBola, HokiGol – Alexandre Lacazette bakal segera bergabung dengan Arsenal usai melakukan tes kesehatan. Striker Olympique Lyon itu diyakini bakal segera menjadi bagian dari Arsenal sesudah ditebus senilai 46 juta pounds.

Kepindahan Alexandre Lacazette Ke Arsenal Segera Diresmikan

Selasa (4/7), Lacazette melakukan tes kesehatan di London Colney. Dia disebut sudah meneken kontrak berdurasi lima tahun. Banderol pemain berusia 26 tahun itu akan memecahkan rekor transfer klub saat mendatangkan Mesut Ozil dari Real Madrid senilai 42 juta pounds pada 2013.

Bergabungnya Lacazette di skuad Arsenal bisa menjadi asa untuk menjuarai Liga Primer Inggris musim depan. Pasalnya, Lacazette adalah striker yang produktif dalam menyarangkan gol ke gawang lawan saat tampil bagi Lyon.

Dalam tiga tahun terakhir di kompetisi Ligue 1, dia selalu mencetak lebih dari 20 gol. Wajar paabila Lacazette bakal menjadi pemain dengan upah tertinggi di Arsenal bersama Ozil, Sanchez dan Walcott.

Transfer Lacazette diyakini sekaligus membuat masa depan striker Arsenal yang lain diragukan. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger berharap Olivier Giroud yang menjadi buruan West Ham tetap bertahan. Untuk Lucas Perez, The Gunners tampaknya bakal melegonya di bursa transfer musim panas ini walaupun sang pemain baru pindah ke Emirates Stadium pada Agustus 2016.

Sesudah berhasil mengamankan servis Lacazette, Arsenal berharap bakal segera merampungkan kepindahan Thomas Lemar dari AS Monaco. Apalagi Riyad Mahrez, yang merupakan bintang Leicester City, juga masih menjadi buruan sang pelatih di musim panas ini.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.