Kepindahan Alex Sandro Ke Chelsea Terancam Gagal

GosipBola, HokiGol – Chelsea merasa khawatir mereka kemungkinan akan gagal mendatangkan Alex Sandro dari Juventus.

Kepindahan Alex Sandro Ke Chelsea Terancam Gagal

The Blues sejauh ini tengah disibukan untuk memperbaiki skuad mereka di bursa transfer musim panas ini, guna mempertahankan gelar juara Liga Primer Inggris di kompetisi musim depan. Chelsea memimpin 8 poin dari Tottenham Hotspur musim kemarin, akan tetapi sejauh ini mereka tidak banyak melakukan manuver di musim panas ini.

Romelu Lukaku, buruan utama mereka, sudah dibajak oleh Manchester United. Tim juga masih belum juga merampungkan proses kepindahan Alvaro Morata dan Tiemoue Bakayoko.

Buruan mereka yang lain, Sandro, dikabarkan menjadi target yang sangat dikagumi pelatih Antonio Conte. Akan tetapi, Daily Mail melaporkan bahwa Chelsea khawatir pemain Brasil kemungkinan bakal menolak tampil di Liga Primer Inggris.

Kedua tim sudah lama melakukan negosiasi, akan tetapi The Blues masih belum juga bisa melayangkan tawaran yang memuaskan pada Juventus.

Dan hasilnya, tim saat ini diyakini memfokuskan perhatian mereka pada Danilo. bek Real Madrid itu gagal bersaing dengan Dani Carvajal di skuad utama Zinedine Zidane, sejak diboyong dari Porto pada 2015 lalu.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.