Kemenangan Djokovic Di French Open Buat Keluarga Bangga

Tenis, Hokigol – Tidak ada keluarga lain yang lebih bangga daripada keluarga Novak Djokovic pada saat ini. Pemain peringkat 1 dunia tersebut akhirnya mendapatkan gelar French Open setelah mengalahkan Andy Murray dalam pertandingan empat set.

Kemenangan Djokovic Di French Open Buat Keluarga Bangga

Ibu Djokovic, Dijana, dan Paman Goran mengungkapkannya kepada ubitennis tak lama setelah kemenangannya di Roland Garros. Dijana mendeklarasikan dirinya sendiri sebagai ibu yang paling bahagia di dunia karena kemenangan tersebut.

“Aku adalah ibu yang paling bahagia di dunia sekarang,” ungkapnya kepada ubitennis. “Aku sangat bangga dengan anak laki-lakiku karena ia mencapai hal-hal yang tidak bisa kami bayangkan,” tambahnya.

Pamannya, Goran sama bangganya. Goran yang membantu mengatur investasi Djokovic mengatakan bahwa gol berikutnya untuk keponakannya tersebut adalah untuk mencapai kalender Grand Slam dan memenangkan Olimpiade tahun ini.

“Ini luar biasa, kami masih terkejut,” ujar Goran tentang keponakannya yang memenangkan French Open. “Ini adalah penampilan Novak ke-12 di Roland Garros, 11 kali ia kalah dan sekarang akhirnya ia menang. Kami sangat senang,” papar perwakilan keluarga tersebut mengutarakan.

Goran menghubungkan kemenangan French Open oleh Djokovic dengan “mental stabil”-nya dan fakta bahwa ia tidak membuat kesalahan yang sama dengan sebelumnya.

Orang lain yang juga berbicara tentang Djokovic adalah juara French Open sebanyak tiga kali, Gustavo Kuerten. Kuerten berharap Djokovic suatu hari nanti mampu mengalahkan rekor Grand Slam Roger Federer.

“Ia mampu mematahkan semua nomor, ia makin mendekati Roger sekarang,” ujar Kuerten. “Mungkin dalam satu atau dua tahun ia memiliki kesempatan nyata untuk mendekati nomorGrand Slam,” katanya lagi.

Hal dari Djokovic yang membuat Kuerten terkejut adalah peningkatan permainan Djokovic yang terus berlanjut. “Ia makin baik setiap tahun, yang menakutkan bagiku,” tambahnya.

Jangan sampai ketinggalan berita tenis terbaru lainnya.