Kemenangan atas Bulgaria Jadi Modal Penting

Badminton, HokiGol – Indonesia memulai turnamen Piala Thomas dan Uber 2016 dengan hasil baik usai Tim Uber menang 5-0 atas Bulgaria, Minggu (15/5/2016). Kemenangan atas Bulgaria dinilai menjadi modal yang penting Tim Uber Indonesia untuk bertarung di laga-laga selanjutnya.

Kemenangan atas Bulgaria Jadi Modal Penting

Hal tersebut disampaikan langsung oleh pemain nomor tunggal, Maria Febe Kusumastuti. Maria sangat senang bisa membantu Tim Uber meraih kemenangan telak atas Bulgaria. Sebelumnya ia menilai laga kontra Bulgaria tidak akan berjalan mudah.

“Saya senang sekali bisa meraih kemenangan di partai pertama karena ini adalah modal buat teman-teman di tim Uber,” kata Maria, sebagaimana diberitakan akun Twitter resmi PBSI, @INABadminton, Minggu (15/5/2016).

“Waktu pertemuan dengan tim sebelum main, kami diingatkan kalau Bulgaria akan mencoba untuk memenangkan tiga partai pertama. Jadi, kami yang turun di partai itu harus lebih fokus dan bertanggungjawab mengamankan poin,” sambungnya.

Kemenangan membuat Indonesia memimpin klasemen sementara Grup C, unggul dari Thailand yang duduk di posisi dua usai mengalahkan Hong Kong dengan skor 4-1. Di laga selanjutnya Tim Uber Indonesia akan berhadapan dengan Hong Kong, Senin 16 Mei 2016 siang WIB.

Jangan sampai ketinggalan berita badminton terbaru lainnya.