Kehilangan Lucas Bilgia, Lazio Sasar Mario Pasilic

GosipBola, HokiGol – Lucas Bilgia telah direncanakan akan menjalani tes kesehatan sebelum bergabung ke AC Milan dari Lazio. Kehilangan Bilgia, Lazio pun tentu membutuhkan seorang pengganti, dan pemain Chelsea, Mario Pasalic, kini tengah ditargetkan.

Kehilangan Lucas Bilgia, Lazio Sasar Mario Pasilic

Pasalic baru bergabung ke Chelsea lagi setelah kembali dari masa peminjaman di AC Milan musim kemarin. Pemain berusia 22 tahun itu bermain cukup impresif dengan mencetak 5 gol dan 1 assist dari 24 laga di Serie A, namun dia merupakan surplus di skuad Chelsea.

Chelsea siap melegonya ke tim mana pun yang tertarik. Lazio pun mempertimbangkannya. Dilansir Sky Sport, Lazio telah mengontak pihak The Blues untuk mengatakan ketertarikan mereka pada sang pemain.

Chelsea dikabarkan membanderol Pasalic senilai 8 juta euro. Nominal tersebut bukan masalah bagi Lazio, yang memperoleh 17 juta euro dari penjualan Bilgia ke Milan.

Berkat pengalamannya di Milan musim kemarin, Pasalic tak akan perlu beradaptasi lagi dengan pemain sepakbola Italia jika memang kembali ke Italia terwujud.

Pasalic bukan pemain tunggal berbasis Inggris yang kemungkinan pindah ke Lazio musim panas ini. Pasalnya, Lazio disinyalir juga sudah menjalin kesepakatan dengan Liverpool untuk kepindahan Lucas Leiva seniai 5,7 juta euro.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.