SHARE
Kehilangan Coutinho, Liverpool Diminta Beli Sanchez

GosipBola, HokiGol – Raksasa Liga Utama Inggris, Liverpool, diminta Jeff Stelling untuk mendatangkan Alexis Sanchez apabila Philippe Coutinho meninggalkan Anfield di bursa transfer musim panas ini.

Kehilangan Coutinho, Liverpool Diminta Beli Sanchez

Karir Coutinho di Liverpool sendiri masih dipertanyakan. Kabarnya dia masih berniat membela Barcelona walaupun raksasa Spanyol itu sudah mendatangkan Ousmane Dembele belum lama ini.

Sejauh ini, Barca kabarnya masih memiliki ketertarikan untuk mendatangkan Coutinho. Mereka bahkan siap menghabiskan 100 juta pounds untuk memboyong gelandang asal Brasil itu.

Liverpool diyakini ingin memgari Coutinho. Tetapi mereka juga disinyalir mulai mencari alternatif yang selevel apabila mantan gelandang Inter Milan itu meninggalan Anfield.

Bagi Stelling, Liverpool bisa mempertimbangkan Alexis Sanchez sebagai suksesor selevel dengan Coutinho.

“Apabila mereka menerima dana senilai 100 juta pounds lebih dari penjualan Coutinho, maka mereka bisa pergi dan mengejar Alexis Sanchez yang nominalnya kemungkinan hanya setengah dari mahar Coutinho,” ungkap Stelling dilansir Sky Sports.

Sanchez sendiri sekarang juga tak mengalami ketidakpastian di Arsenal. Pasalnya, manajemen Arsenal diyakini menolak permintaan gaji selangitnya yang senilai 400 ribu pounds per minggu.

Pemain tim nasional Chile itu juga kabarnya sedang tak bahagia di Arsenal sesudah tim menyerah 4-0 oleh Liverpool akhir pekan kemarin. Dia kabarnya tengah serius untuk mempertimbangkan pergi sebelum pasar transfer berakhir akhir pekan nanti.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.