Kehadiran Lorenzo Tak Membuat Dovizioso Tertekan

MotoGP, HokiGol – Terhitung mulai gelaran MotoGP musim 2017, Jorge Lorenzo memang bakal melakoni petualangan barunya bersama Tim Ducati.

Kehadiran Lorenzo Tak Membuat Dovizioso Tertekan

Dengan segudang prestasi selama memperkuat Tim Movistar Yamaha, wajar jika kiprah Lorenzo bersama Ducati dinantikan banyak kalangan.

Terlebih, sejumlah pengamat menilai bahwa Lorenzo diprediksi bakal mengembalikan kejayaan kepada Tim Ducati seperti ketika masih diperkuat oleh Casey Stoner.

Dengan fakta itu, wajar jika banyak yang menilai bahwa Lorenzo bakal lebih dimanjakan manajemen Tim Ducati dibandingkan Andrea Dovizioso.

Situasi itu diyakini membuat Dovizioso merasa tertekan dengan hadirnya Lorenzo di Tim Ducati. Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Dovizioso sendiri beberapa waktu lalu.

Ia pun dengan tegas membantah rumor tersebut. “Apakah saya merasa terintimidasi dengan kedatangan Jorge di sini (Tim Ducati)? Tidak sama sekali, justru sebaliknya. Kehadiran Jorge merupakan tantangan bagi saya,” ucap Dovizioso, seperti disadur dari PecinoGP, Jumat (10/2/2017).

“Bisa memiliki kesempatan untuk berpasangan dengan seorang juara sepertinya dengan motor yang sama adalah tantangan. Saya sangat menyadari bahwa saya akan belajar banyak hal darinya,” tuntas pembalap berjuluk The Little Dragon tersebut.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.