Kathrin Dinobatkan Sebagai Pemilik Bokong Terindah 2016

WAGs, HokiGol – Ann Kathrin, pacar Mario Gotze, kembali memamerkan pantatnya. Dia melakukannya di Dubai. Model seksi itu pun dinobatkan sebagai pemilik bokong terindah 2016 di antara istri dan pacar pesepak bola (WAGs).

Kathrin Dinobatkan Sebagai Pemilik Bokong Terindah 2016

Ann dan Mario hijrah musim dingin dari Dortmund ke Dubai selama bberapa hari jelang tahun baru. Sejoli ini menghabiskan masa liburan musim dingin di Bundesliga.

Destinasi pilihan mereka adalah Dubai, Uni Emirat Arab. Alasannya, mereka bisa merasakan matahari. Sebab, sepanjang Desember hingga Februari nanti, Jerman dilanda musim dingin.

Kalau melihat berdasar data di Accuweather, suhu udara di kota-kota Jerman sepekan ke depan maksimal berada di angka 3 derajat celsius. Suhu udara di Dubai mencapai 28 derajat celsius.

”Dubais Golden Hour,” begitulah bunyi salah satu caption foto yang di-posting akun Instagram Brommel, @annkathrin_vida. Dalam foto tersebut, perempuan yang dipacari Goetze empat tahun terakhir itu hanya mengenakan bikini.

Mereka menikmati suhu yang sangat baik. Ann mengambil kesempatan untuk mengambil gambar yang sangat sugestif, di mana dia menunjukkan pantat yang hampir sempurna.

Singkatnya, Gotze dan kekasihnya akan kembali bekerja. Ann menjadi salah satu model yang paling dicari di Jerman.

Jangan sampai ketinggalan berita WAGs terbaru lainnya.