Karir Rooney Bersama MU Tergantung Transfer Morata

LigaInggris, HokiGol – Jurnalis Sky Sports, James Cooper mengabarkan bahwa Setan Merah MU masih belum sepenuhnya rela melepas Wazza. Karir Wayne Rooney saat ini memang masih bergantung pada transfer Alvaro Mroata.

Karir Rooney Bersama MU Tergantung Transfer Morata

Rooney sendiri telah tersisih dari skuad inti Jose Mourinho. Pemain berusia 31 tahun itu mulai tersisih dan lebih sering menghiasi bench. Mou lebih enang mengandalkan Rashford ketimbang Rooney.

Akan tetapi, pelatih Manchester United itu masih tidak ingin terburu-buru untuk melego Rooney.

“Untuk sekarang, Manchester United tak sedang dalam posisi untuk melepas Rooney, saya tak berpikir begitu. Mereka takkan membiarkan Rooney pergi tanpa mendapatkan suksesor yang tepat,” ungkap Cooper.

Cooper optimis bahwa karir Rooney bakal bergantung pada kepindahan Morata. Apabila MU resmi mendatangkan striker Real Madrid, maka MU akan bersedia melepas Rooney ke Everton di bursa transfer musim panas ini.

“Saya rasa, apabila Morata Pindah ke MU, maka Rooney kemungkinan bakal segera pergi. Dia bisa begabung dengan Everton,” imbuhnya.

Kepindahan Morata ke Manchester United sendiri diyakini bakal segera rampung. Dikabarkan kepindahan pemain berusia 24 tahun itu bakal segera mendapat titik terang pekan ini.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.