Karim Benzema Segera Perpanjang Kontrak di Madrid

LigaSpanyol, HokiGol – Karim Benzema diyakini sebentar lagi akan menjalin kesepakatan perpanjangan kontrak berdurasi dua musim di Real Mardid.

Karim Benzema Segera Perpanjang Kontrak di Madrid

Pemain asal Prancis itu pindah ke Real Madrid dari Lyon pada tahun 2009, dan telah mencatat total 181 gol dari 389 pertandingan di Real Madrid, memenangi dua gelar juara Liga Spanyol, dua Copa del Rey dan tiga Liga Champions.

Benzema hanya mampu mencatat 19 gol dari 48 laga musim kemarin, walaupun dia mencetak 7 gol pada 16 pertandingan Liga Champions dan membantu Real Madrid menjadi klub pertama di era modern yang berhasil juara Eropa dua kali berturut-turut.

Jelang akhir musim kemarin, sempat ada laporan yang mengabarkan pemain berusia 29 tahun bakal dilepas pada musim panas ini, tetapi dilansir Le Journal du Dimanche, penyerang berpengalaman tersebut telah sepakat menjalin perpanjangan kontrak di Real Madrid hingga 2021.

Kabar serupa melaporkan bahwa Benzema telah memiliki penawaran untuk tampil di Tiongkok bersama Tianjin Quanjin, tetapi ditolak oleh sang pemain.

Real Madrid membuka petualangan mereka di Liga Spanyol 2017/2018 dengan meraih kemenangan meyakinkan 3-0 atas Deportivo La Coruna pekan kemarin.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.