Kapten Udinese Bikin Tiga Rekan Setim Terkapar

Italia, HokiGol – Klub Serie A, Udinese, menuntut kapten tim Danilo Larangeira untuk meminta maaf atas perbuatan yang dia lakukan. Dia membuat tiga rekan setimnya terkapar di sesi latihan.

Kapten Udinese Bikin Tiga Rekan Setim Terkapar

Danilo melakukan aksi jegal kasar terhadap bek Udinese asal Irak, Ali Adnan, dan dua pemain Udinese lainnya, Adalberto Penaranda dan Francesco Lodi, di sesi latihan.

Ketiganya pun sempat menjalani perawatan. Di sesi latihan, Danilo dan Lodi sempat beradu mulut yang membuat pelatih Luigi del Neri menarik keluar Danilo dari sesi latihan.

“Yang pasti, kami minta pemain bersangkutan setidaknya untuk meminta maaf,” kata Direktur Olahraga Udinese, Nereo Bonato, dilansir laman olahraga Spanyol, as.

Bonato pun menambahkan, selain terancam denda, Danilo juga berpeluang dicopot statusnya sebagai kapten tim. Namun, Bonato masih melakukan evaluasi lebih lanjut.

Sementara itu, ini bukan kontroversi pertama yang dibuat pemain yang didatangkan Udinese dari Palmeiras pada 2011 itu. Dia beberapa kali terlibat konflik dengan rekan setim dan lawan.

Empat tahun lalu, dia sempat tampil di halaman depan koran olahraga Italia. Hal itu terkait perkelahiannya dengan rekan setim Michele Pazienza di lorong stadion.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.