Kapten Timnas Kyrgyzstan Resmi Pindah Ke Borneo FC

LigaIndonesia, HokiGol – Borneo FC belum lama ini telah resmi mengumumkan rekrutan pemain asing baru. Adalah Azamat Baimatov, mantan pemain klub Bahrain Riffa SC sekaligus kapten timnas Kyrgyzstan yang membela skuad Borneo di kompetisi musim 2018.

Kapten Timnas Kyrgyzstan Resmi Pindah Ke Borneo FC

Hal itu diumumkan melalui akun Instagram resmi Borneo FC. Baimatov sendiri sudah tidak asing lagi dengan Indonesia, mengingat sempat menyambangi Aceh untuk turnamen Aceh World Solidarity Cup 2017.

“Kapten timnas Kyrgyzstan, Azamat Baimatov, resmi menggenapi stok pemain asing Borneo FC untuk musim 2018. Bek berumur 29 tahun ini mempunyai 28 caps bersama timnas dan telah mengoleksi lima gol,” demikian pernyataan Borneo.

Dengan kehadiran Baimatov, maka stok pemain asing skuad asuh Iwan Setiawan itu sudah komplet. Sebelumnya sudah dipastikan bahwa Srdan Lopicic comeback, Leozinho asal Brasil merapat dan hanya menanti Marlon da Silva.

Borneo FC sebelumnya sudah melepas seorang pemain lokal andalan tim, Terens Puhiri, ke klub Thailand, Port FC. Borneo sekarang menanti kehadiran winger muda Persija Jakarta sebagai pemain pinjaman, Ambrizal Umanailo.

Pergerakan Borneo di pasar transfer cukup signifikan, mereka telah merekrut pemain lokal selevel Dirga Lasut yang disebut sebagai suksesor Asri Akbar di sektor tengah, Yericho Christiantoko, Bagus Nirwanto dan Edy Gunawan.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.