Kapten Atletico Madrid Akan Segera Jalani Operasi

Gosip Bola, hokigol – Gabi dikabarkan akan segera menjalani operasi tangan retak. Insiden yang menimpanya bukan saat bertanding dilapangan hijau. Gabi, kapten Atletico Madrid, akan menjalani operasi dan berpotensi kehilangan beberapa laga setelah ia insiden di rumahnya.

Kapten Atletico Madrid Akan Segera Jalani Operasi

Kapten Atletico Madrid Gabi akan menjalani operasi pada hari Selasa setelah menderita keretakan tulang di tangannya.

Gelandang kaya pengalaman itu hampir selalu diturunkan dalam laga sejauh musim ini, ia bermain di 24 kesempatan dari total 26 laga La Liga yang dijalani Atletico, namun ia diragukan untuk berpartisipasi dalam beberapa minggu kedepan.

Sebuah ‘insiden rumah tangga’ dilaporkan menjadi penyebab masalah tersebut, dengan Gabi yang bermain 90 menit penuh di laga kemenangan 3-0 Atletico atas Valencia pada akhir pekan kemarin.

Atletico akan sangat berhasrat sekali untuk menyembuhkan Gabi agar ia bisa segera kembali bermain secepat mungkin karena ketidakhadiran jangka panjang Tiago dan Augusto Fernandez di tim.

Namun dalam pernyataan yang mereka keluarkan, Atletico tidak menyinggung apakah Gabi akan bermain dengan menggunakan pelindung atau akan dikesampingkan selama beberapa minggu, dengan Thomas Partey yang paling mungkin untuk menggantikan peran sang kapten dalam skenario tersebut.

“Gabi telah mengalami tes yang menegaskan bahwa ia menderita patah tulang metacarpal yang mempengaruhi metacarpal keempat dan kelima dari tangan kanannya,” begitu bunyi dari pernyataan resmi klub.

“Karena cedera ini kapten kami akan menjalani operasi pada Selasa untuk mengurangi fraktur dan mengobatinya dengan cara yang stabil dan efektif.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.