-min

LigaItalia, HokiGol – N’Golo Kante mengaku bahwa Paris Saint-Germain ‘sangat bagus’ dan memiliki tim yang mampu menjadi juara Liga Champions.

Kante Prediksi PSG Mampu Jadi Raja Sepakbola Eropa

Paris Saint-Germain telah berhasil menjadi juara Ligue 1 pada empat musim beruntun sekaligus mencapai perempat-final Liga Champions pada empat kesempatan, sejak klub diakuisisi investor Qatar pada tahun 2011.

Tetapi raksasa Prancis sekarang ingin membuktikan kemampuan lebih besar di Eropa dan telah memperlihatkan tekad mereka dengan mendatangkan Neymar dan Kylian Mbappe pada musim panas.

Skuad asuh Unai Emery sekarang tengah menguasai puncak klasemen Ligue 1 dan semapt mengalahkan Celtic dan Bayern Munchen di Eropa. Kante mengaku tim asal Prancis ditakdirkan untuk berbicara banyak di Liga Champions.

“Paris Saint-Germain sangat bagus! Mereka merupakan tim yang bakal melangkah sangat jauh di Eropa,” ungkap Kante di Le Parisien.

“Mereka tak harus iri pada klub raksasa Eropa yang lain. Mereka memiliki banyak alasan untuk bisa menjadi juara Liga Champions.”

Paris Saint-Germain bakal tampil menghadapi Anderlecht pada pertandingan lanjutan Liga Champions yang bakal dijalani pada 19 Oktober mendatang.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.