Kalahkan Sriwijaya, Manajer PS TNI Soroti Pemain

LigaIndonesia, HokiGol – Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada, mengomentari kinerja timnya yang mengakhiri pertandingan dengan sepuluh orang dalam kemenangan 2-1 atas Sriwijaya di Stadion Pakansari, Rabu (25/10) malam WIB.

Kalahkan Sriwijaya, Manajer PS TNI Soroti Pemain

PS TNI tampil dengan sepuluh pemain sepanjang paruh kedua karena Safri Al Irfandi mendapat kartu merah jelang jeda, mengingat pelanggaran yang dilakukannya dengan menarik kaos Alberto Goncalves yang mempunyai kesempatan mencatat gol.

“Sebagaimana saya katakan, konsentrasi pemain berkuang. Berarti, Irfandi membaca permainannya ketika itu sudut dan timingnya salah. Akhirnya terpeleset sendiri mengingat lapangan sedikit licin alhasil terjadi pelanggaran dan berbuah kartu merah.”

“Namun harus diperbaiki lagi untuk laga ke depan. Kemungkinan membaca performanya harus lebih aktif saat tak membawa bola. Terkait pergantian Sansan, Manahati terlalu menikmati menyerang, saya keluarkan Sansan dan simpan gelandang bertahan mengingat manahati terlalu liar.”

Walau begitu, Rudy bersyukur PS TNI berhasil meraih kemenangan dengan sepuluh pemain. Kemenangan tersebut mempertahankan peluang The Armey lolos dari ancaman zona merah.

“Alhamdulillah, target kami diawal bisa memenangi laga ini. Seperti diawal, saya memiliki target sendiri paling tidak masuk sepuluh besar. Itu jadi target pribadi. Secara tim tampil lebih bagus, pemain kami lebih segar, dan tampil lebih pintar. Tiga pertandingan laga harus fokus,” ungkap Rudy.

Sementara itu bek kanan Ganjar Mukti mengatakan kunci keberhasilan kemenangan PS TNI terletak pada kerja keras semua elemen dalam tim. Ganjar mengaku bahwa sektor pertahanan acap kali kehilangan fokus yang membuat gol tercitpa ke gawang Teguh Amiruddin.

“Alhamdulillah kami meraih kemenangan, dan sedikit menjauh dari zona merah. Kunci keberhasilan tim, staff manajer dan manajemen kerjas keras serta bekerja sama untuk membantu tim. Masalah komunikasi tak ada, hanya kurang konsentrasi saja,” jelasnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.