Kalahkan Munchen, Thiago Silva PSG Pantas Menang!

LigaChampions, HokiGol – Thiago Silva menyambut senang kemenangan 3-0 yang dicatat Paris Saint-Germain saat menjamu Bayern Munchen, Kamis (28/9) dinihari WIB.

Kalahkan Munchen, Thiago Silva: PSG Pantas Menang!

Pada pekan kedua babak penyisihan grup Liga Champions, Paris Saint-Germain yang mengandalkan trio Neymar, Cavani dan Mbappe sangat mudah menembus sektor pertahanan lawan, dengan raksasa Prancis memimpin dua gol pada paruh pertama berkat aksi Alves dan Cavani.

Paris Saint-Germain lantas memastikan kemenangan pada tengah paruh kedua berkat gol Neymar, dan hasil itu sekaligus memberi kekalahan pertama pada Munchen di turnamen Liga Champions musim ini.

Kemenangan atas Bayern Munchen itu membuat Paris Saint-Germain kokoh di puncak klasemen Grup B dengan raihan enam poin dari dua pertandingan, dan hasil dinihari tadi disambut positif oleh Silva.

“Ini merupakan kemenangan hebat kontra klub luar biasa selevel Bayern Munchen dan manajer hebat [Carlo Ancelotti] yang sempat bekerja bersama kami,” ungkap Silva di situs resmi klub. “Kami sadar laga ini bakal sangat sulit mengingat kami sempat bekerja cukup lama dengan pelatih.

“Kami patut meraih kemenangan. Tetapi ini belum berakhir. Kami harus menjalani laga demi laga dan melihat bagaimana kedepannya.

“Laga hari ini? Kami telah mempersiapkan diri untuk pertandingan ini seperti yang kami lakukan saat menjalani partai Ligue 1: yaitu coba menguasai permainan. Kami begitu senang. Ini sangat krusial untuk tampil apik malam ini. Saat Anda tampil apik, Anda memiliki kesempatan lebih besar untuk meraih kemenangan.

“Setiap tahun kami berkembang. Para pemain anyar, Mbappe dan Neymar, sudah membawa kami ke tingkatan selanjutnya. Tim-tim lain bakal menghormati kami sekarang. Tetapi kami harus selalu berjuang dengan keras,” tutupnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.