Juventus Tolak Semua Tawaran Masuk Untuk Alex Sandro

LigaItalia, HokiGol – Juventus kabarnya sudah menolak penawaran menggiurkan Chelsea untuk Alex Sandro. Chelsea memang begitu berhasrat untuk bisa mendatangkan Alex Sandro, yang musim kemarin tampil apik di seluruh ajang bersama Juventus.

Juventus Tolak Semua Tawaran Masuk Untuk Alex Sandro

Sebelumnya, Chelsea kabarnya sudah memberikan penawaran menggoda pada Juve untuk Alex Sandro. Penawaran itu senilai 60 juta euro. The Blues juga telah mempersiapkan upah tinggi bagi sang bek jika bersedia bergabung ke Stamford Bridge.

Mengetahui kondisi tersebut, Paris Saint-Germain coba untuk membajak transfer Alex Sandro. Klub asal Prancis itu telah melayangkan tawaran senilai 65 juta euro pada Juve sebagai kompensasi kontrak Alex Sando. PSG juga sudah mempersiapkan gaji yang tinggi untuk sang pemain.

Akan tetapi, Tuttosport melaporkan bahwa penawaran Chelsea sudah ditolak Juventus. Sebelumnya, direktur umum Juve, Giuseppe Marotta telah menegaskan bahwa pihak klub siap melego Alex Sandro apabila sang pemain sendirilah yang berkeinginan untuk meninggalkan Turin.

Hingga sekarang, Alex Sandro belum secara resmi meminta untuk dilepas alhasil Juventus pun menolak segala penawaran yang masuk. Bahkan jika nantinya Alex Sandro memang berniat pergi, Juventus menegaskan bahwa negosiasi baru akan dibuka setidaknya dengan penawaran senilai 70 juta euro karena Alex Sandro merupakan aset mereka.

Juventus sejauh ini juga tengah mengusahakan kepindahan Danilo dari Real Madrid. Dikabarkan bahwa Alex Sandro bakal bersedia bertahan apabila Juventus bisa membawa Danilo ke Turin. Perlu diketahui, Alex Sandro dan Danilo adalah rekan satu tim di Santos dan Porto.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.