http://hokigol.com/berita-bola/

Italia, HokiGol – Juventus mengonfirmasi bahwa bek andalannya, Leonardo Bonucci, harus absen bermain selama 45 hingga 60 hari karena mengalami cedera paha.

Cedera itu memaksa Bonucci hanya bermain selama 33 menit saat Juventus kalah 1-3 dari Genoa, dalam laga lanjutan Serie A di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (27/11/2016).

Juventus Terancam Kehilangan Bonucci Hingga 45 Hari

Berdasarkan penjelasan klub, cedera paha yang dialami palang pintu tim nasional Italia itu tergolong serius.

Untuk memulihkannya, Bonucci diperkirakan bisa absen selama dua bulan.

“Bonucci telah teridentifikasi mendapatkan cedera hamstring pada paha kirinya. Cedera itu membuatnya absen hingga 45-60 hari,” demikian pernyataan resmi Juventus, Senin (28/11/2016).

Juventus tak cuma kehilangan Bonucci. Bek kanan andalan mereka, Dani Alves, mengalami cedera patah tulang kaki pada pertandingan serupa.

Terkait cedera Dani Alves, Juventus belum bisa memastikan durasi penyembuhan sang pemain.

“Waktu pemulihannya akan ditentukan berdasarkan hasil uji klinis dan radiografi yang dipantau dalam beberapa hari mendatang.”

Selain itu, bek Juventus lainnya, Andrea Barzagli, dikabarkan juga mengalami cedera dislokasi bahu dan diperkirakan absen hingga tahun baru.

Jelas hal ini menjadi pukulan bagi sang pelatih, Massimiliano Allegri. Sebab, Juventus memiliki jadwal pertandingan yang tergolong padat menjelang pergantian tahun.

Tercatat ada enam laga yang bakal dihadapi oleh Si Nyonya Tua, termasuk kontra AC Milan dalam ajang Piala Super Italia.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.