Juventus Kian Serius Ingin Gaet Emre Can

GosipBola, HokiGol – Juventus masih belum putus asa untuk berusaha mendatangkan Emre Can dari Liverpool. Sesudah Leonardo Bonucci pindah ke AC Milan, Juventus kian serius menargetkan pemain berusia 23 tahun itu.

Juventus Kian Serius Ingin Gaet Emre Can

Dilansir La Stampa, kepindahan Can dari Liverpool saat ini merupakan salah satu prioritas juara Serie A musim kemarin di bursa transfer musim pnas ini.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri sebelumnya telah meminta pihak klub untuk mengaet Can guna meningkatkan kualitas barisan tengah tim musim depan. Saat ini, pembelian Can juga bisa menjadi solusi efektif untuk lubang yang telah ditinggalkan oleh Bonucci.

Bonucci merupakan bek sentral yang tak hanya tangguh dalam bertahan, namun juga memiliki kualitas untuk membuka serangan dari barisan bertahan melalui umpan-umpan panjang akuratnya. Juventus memang membutuhkan bek seperti itu.

Alhasil sosok Can semakin mencuat. Walaupun posisi aslinya merupakan gelandang, namun dia juga bisa tampil di jantung pertahanan. Yang terpenting, passing skill Can tidak kalah dari Bonucci.

Emre Can pindah ke Liverpool dan Bayer Leverkusen sebesar 12 juta euro pada Juli 2014. Kontrak Can di Liverpool bakal berakhir musim panas tahun depan, dan banderolnya saat ini diyakini senilai 15 juta euro.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.