Juventus Gulung AS Monaco Tanpa Ampun

Italia, HokiGol – Sukses menyingkirkan Barcelona dalam ajang Liga Champions 2017, kepercayaan diri Juventus melimpah-limpah. Giorgio Chiellini, bek tim berjuluk Si Nyonya Tua itu sesumbar timnya bakal keluar sebagai juara Champions League tahun ini.

Juventus Gulung AS Monaco Tanpa Ampun

Pil pahit yang mereka telan saat dilibas Barcelona 3-1 pada 2015 lalu terobati setelah Juventus menang 2-0 saat bertandang ke markas AS Monaco, Stade de Louis II, saat leg pertama semifinal.

“Perbedaan terbesar Juventus saat ini dengan dua tahun yang lalu adalah keyakinan kami,” kata Chiellini seperti dikutip dari Marca, Selasa, 9 Mei 2017.

Juve tahu bagaimana mengatur momen penting dan memiliki kepercayaan diri dengan menampilkan beragam gaya serta pengetahuan cukup bagaimana menghajar lawan. Menariknya, di musim ini Juve tak pernah kalah dalam liga paling bergengsi itu.

Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, lebih memilih berkomentar aman. Meskipun pemenang leg pertama semifinal lebih berpeluang lolos ke final, tapi menurutnya, semua kemungkinan bisa terjadi dalam sepakbola.

“Anda tidak pernah tahu di sepakbola, kita harus tetap konsentrasi. Monaco tampil di leg kedua tanpa beban. Mereka memiliki pemain berkualitas dan sedang bermain untuk satu tempat di final.

Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim akan bermain lebih efisien saat menjamu Juve. “Di leg pertama, kami memiliki banyak tembakan ke gawang Juventus namun efisiensinya nol persen,” ungkap Jardim.

Monaco akan menampilkan peforma terbaik dan pasang target bisa mencetak gol di babak pertama.

“Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk memastikan ini bukan pertandingan terakhir kami di kompetisi. Pada awal musim ini, tidak ada yang percaya kita akan lolos dari babak penyisihan grup,” tegasnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.