Juventus Berniat Segera Tuntaskan Kepindahan Keita

GosipBola, HokiGol – Keita Balde Diao merespon sikap Lazio pada dirinya. Keita mengaku bahwa Lazio tak mengizinkannya tampil walaupun dia sudah bersikap profesional hingga sekarang.

Juventus Berniat Segera Tuntaskan Kepindahan Keita

Keita memang tak ingin meneken kontrak barunya yang masih menyisakan setahun lagi di Lazio. Namun, dia tetap datang dan bergabung dalam persiapan pramusim Lazio.

Namun sosok Keita tak terdaftar sebagai pemain yang menjalani laga uji coba kontrak Triestina. Keita merasa yakin itu bukan keputusan manajer Simone Inzaghi namun lebih mengarah pada perintah klub supaya dirinya tak dimainkan.

“Saya selalu ada, selalu siap menampilkan kemampuan dan profesionalisme saya.” Namun hari ini Lazio memilih untuk tak mengizinkan saya tampil…” ungkap Keita melalui Twitter.

Terdapat rumor yang mengabarkan para dewan Lazio sengaja melarang Keita tampil. Mereka tak ingin mengambil resiko Keita mengalami cedera. Apabila sang pemain mendapat cedera, maka bakal sulit bagi tim untuk melepasnya pada bursa transfer musim panas ini.

Dilansir Premium Sport, situasi tersebut membuat Juventus waspada. Juve kembali mendekati Keita sesudah Lazio sekarang ingin kembali menjualnya. Juve sempat mendekati Keita dan sang pemain bersedia bergabung ke Turin namun Lazio tidak ingin melegonya ke juara bertahan Serie A itu.

Saat ini sikap Lazio lebih lunak usai mengetahui bahwa Keita memang tidak ingin meneken perpanjangan kontrak. Juventus kabarnya siap memberikan seorang pemain tengah mereka untuk merealisasikan kepindahan ini.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.